Setubuhi Suster Bayi yang Jaga Anakku

Aku seorang pedagang umur 35 tahun, istriku 32 tahun guru SMA. kisah ini terjadi dua tahun lalu, tepatnya satu bulan sebelum puasa. Aku mempunyai pembantu namanya Sarah. orangnya cukup tinggi hampir setinggi aku yaitu kira-kira 165cm, semampai, badannya langsing dengan kedua tetek yang masih sekal dan mencuat dengan ukuran teteknya kira-kira 34.


Aku hanya kira-kira aja, karena belum pernah melihatnya. Sarah sudah bekerja di rumah sejak empat tahun yang lalu, yaitu sejak anak kedua Aku lahir. Ia sangat suka sama anak Aku. istri Aku pun percaya ama dia. Karena istriku bekerja maka semua urusan pengurusan rumah tangga diserahkan kepada si Sarah. Sarah ini hanya tamat SD sekarang umurnya sudah 17 tahun

Lagi segarnya seh...sering Sarah ini ketiduran di Sofa keluarga sambil mengendong anak Aku sementara istri Aku telah tertidur pulas. Dekat sofa atau didepannya ada TV ukuran 34 inci. disamping sofa keluarga ada meja makan. Aku biasanya suka mengetik hasil transaksi bisnis di meja makan itu sampai larut malam. Karena seringnya Sarah ketiduran di atas sofa depan TV, lama-lama Aku memperhatikan ia juga.

Cantik dan sensual juga si Sarah ini pikirku dengan kulit bersih sawo matang, rambut terurai panjang sebahu, dan kaki jenjang. Selayaknya Sarah tidak pantas jadi pembantu. Aku tipe suami yang setia. belum pernah merasakan memek dan harumnya gadis lain selain istri ku. Oya, istriku cukup cantik dengan kulit putih mulus dan bodi bahenol. Kalo sedang hubungan intim ia sangat liar sekali. nafsu sex nya sangat kuat. kembali ke Sarah.

Kadang-kadang waktu ia ketiduran disofa, belahan dadanya sedikit mengintip. Pada suatu malam Aku lagi pengen maen, namun istri ku lagi dapet bulan dan seperti biasa Sarah pembantuku, ketiduran dekat sofa yang menghadap ke arah Aku. Aku iseng menghamprinya, dengan tangan gemetar, takut istri Aku bangun. Aku belai rambutnya. Ia diam saja. Trus Aku usap-usap pipinya. eh..eh..ia diem juga, trus Aku mulai raba-raba dadanya yang masih dalam bungkus bajunyanya, sementara anaknya ia peluk sambil tidur. Aku mulai curiga ia ketiduran atau pura-pura tidur. Kemudian ku kecup keningnya terus matanya dan mendarat dibibirnya. eh, ia diam aja.

Aku penasaran. Aku mulai isep mulutnya dan ia bergerak pelan. Aku kaget kemudian Aku lepas ciuman Aku. Ia tertidur lagi. Trus Aku cium lagi bibirnya sambil tangan Aku membelai-belai teteknya masih dalam bungkus bajunya. Aku jadi penasaran, ia betul-betul tidur atau tidak. Aku takut juga. Terus Aku duduk di kursi makan menenangkan diri. Aku lihat Sarah masih terpenjam matanya. Tiba-tiba ia bangun karena anakku dipelukkan bangun minta susu. Trus si Sarah bikin kan susu anakku. Setelah menyuapin anakku dengan susu, anak Aku tertidur lagi. Si Sarah minta pamit ke Aku untuk nidurin anak Aku ke kamar anak Aku yang nomor satu. Aku mengangguk sambil sibuk kerja.

Setelah satu jam Aku lihat si Sarah tidak keluar dari kamarnya anakku. Aku penasaran, kenapa ia ngak keluar dari kamar anak Aku. Aku dekati kamar anak Aku. dan buka pintu pelan-pelan takut ketahuan istri Aku. Tiba Aku kaget ternyata Sarah tertidur pulas bersama anak Aku dan yang lebih Aku panas dingin adalah roknya tersingkap membuat pahanya mulus terbentang dalam kondisi mengangkang. Aku masuk kekamar pelan-pelan. Trus Aku berdiri disamping ranjang. Aku lihat wajah Sarah ia betul-betul tertidur pulas. Aku usap pelan-pelan celana dalam dekat memeknya pelan-pelan, sambil tangan kiri Aku mengusap teteknya yang menonjol seski.

Aku terus mengusap memeknya dan cukup lama Aku merasakan celana dalamnya basah. Aku kaget ternyata ia menikmati usapan tangan Aku. Aku mulai curiga jangan-jangan ia pura-pura tidur. Aku menuju mulutnya. Aku kecup pelan-pelan mulutnya sambil tangan Aku terus mengusap teteknya. Mulutnya Aku isep keras. terdengar lenguhan nafasnya. Perutnya terangkat dan dadanya ia busungkan keatas. Aku makin penasaran. Aku buka kancing bajunya diatas dadanya. Sekarang bajunya sebelas atas tersingkap. Terlihat dua bukit kembar yang ranum dan montok. Aku terkesima dengan bentuk teteknya yang indah sekali, masih kenceng. Beda ama tetek istriku yang mulai kendor dan tidak begitu besar ukurannya.

Aku meremas teteknya dengan penuh Akung. Sekali-kali bibir Aku mengusap kulit teteknya yang mulus. Lagi-lagi ia mendesah pelan. Tangan kananku akan selipkan diantara daging tetek dan BHnya. Agak sempit tapi Aku berusaha masukin tangan Aku. hmm..bukan maen. Terasa daging teteknya kenyal dan dingin sejuk sekali. Aku remas-remas teteknya berkali-kali sambil tangan Aku bergantian meremes teteknya. Mulut Aku terusmengecup bibirnya. Lidah Aku kadang Aku masukin kedalam mulutnya. Ada sedikit respon saat lidahku akan masukin kedalam mulutnya.

Ia sedikit mengisap lidah Aku. Aku tambah yakin kayaknya ia pura-pura tidur. Meskipun matanya terpenjam, namun napsu nya mulai naik. Aku tak sabaran lagi pengen lihat teteknya secara utuh. Aku buka tali BHnya dan sekarang teteknya betul-betuk sudah telanjang. Namun untuk jaga-jaga aku tetap tidak melepas bajunya yang tersingkap. hanya BHnya yang Aku lepas talinya kemudian Sarah Aku tarik keatas sehingga teteknya yang montok itu menyembul keluar. saat itu juga Aku langsung menyergap kedua putingnya. Aku isep bergantian kiri dan kanan, sementara tangan kananku terus memasukkain jari tangan Aku kedalam memeknya. Dia mengelinjang dengan pelan puas mengisap putingnya.

Kontol Aku sudah sangat tegang sekali. Aku lepas celana pendek Aku. terus memperhatikan mulutnya yang sedikit terbuka, matanya masih terpenjam kayaknya ia pura-pura tidur. Terus aku naikin dadanya, posisi ia telentang pasrah. Sampai di dadanya, paha Aku geser dikit ke atas. terus kontol Aku yang udah sangat tegang langsung aku sodorkan kedalam mulutnya. aku masukin dengan paksa kontol ku yang besar dan tegang itu ke mulutnya. Agak susah dan ada sedikit penolakan. tetapi penolakan tersebut tidak begitu kuat.

Aku terus memasukkan kontol Aku kedalam mulutnya. Aku majukan pelan-pelan. Terasa kontol Aku menyentuh giginya. Ia mengerakkan giginya. Wow..betul-betul ngak tidur, ngak mungkin ia tidur, melihat ia menggerakan giginya sambil menekan kontol Aku. Ohghhh sensasi yang luar bisa. Sambil memaju mundurkan kontol Aku kedalam mulutnya, tangan Aku yang kiri menjulur ke arah teteknya aku remas-remas teteknya. Wow..betul nikmatnya, ia masih perawan pikirku dan belum pengalaman yang beginian. Aku ingat istriku, Aku berdiri dari dari atas dadanya kontol Aku lepaskan dari mulutnya.

Namun Aku kaget pada saat kontol Aku lepaskan dari mulutnya pelan-pelan, tiba-tiba mulutnya menjepit kontolku, aku agak susah menarik kontolku namun akhirnya kontolku lepas. Aku biarkan ia telentang dengan baju tersingkap dan kedua teteknya menyembul bebas dengan seksinya. Aku pakai celana dan terus aku kekamar mengintip istriku. Ternyata ia tidurnya sangat pulas, aku tutup pintu kamarku dan kembali kekamar anakku yang ada si Sarah.

Begitu aku lihat di ranjang, posisi Sarah tidak berubah. Aku semakin dapat angin. kontol masih tegang dan tidak turun. Aku elus memeknya masih pakai celana dalam. Memeknya sudah basah sekali. Aku buka celana dalamnya pelan-pelan terus, aku pelorotkan sampai ke mata kakinya, aku ngak berani melepas total celana dalamnya. Pelan-pelan aku naikin dia dan kontolku arahkan ke lobang memeknya yang basah itu. Aku bimbing kontolku yang panjang dan tegang ke arah lobang memeknya. Kakinya aku renggangkan. Lobang memeknya masih sempit. Kulihat wajahnya pasrah dan mata nya tetap terpenjam dan kelihatan mulutnya bergerak menahan nikmat. Ternyata ia pura-pura tidur. Tetapi Aku ngak peduli yang penting aku lagi masukin kontolku ke memeknya. Ia mendesah pelan-pelan. badanku aku rebahkan diatas badannya, teteknya menekan dadaku.

Tiba-tiba tanganya ia rangkulkan keleherku dan menekan-nekan pinggulnya kearah kontolku yang sedang bersusah payah menuju lobang kenikmatannya. Pelan-pelan kontolku masuk dan sepertinya batang kontolku telah amblas. Ia merintih ngak karuan tetapi dengan mata yang masih terpenjam. Mulutnya aku ciumi lagi dengan ganasnya. Ia membalas ciumanku. sekarang ia sudah mulai menghisap-hisap lidahku dan mengginggit ujung lidah dengan pelan. Napsuku tak karuan, ia terus menekan pinggulnya ke arah kontol. Tiba ia tersendak oughhh..ooughhh..oughh..bersamaan dengan terasa kontol ku menembus sesuatu.

Aku lihat kebawah pada saat aku maju mundurkan kontolku, ada warna merah muda di batang kotolku yang lagi maju mundur tersebut. Aku kaget dan ngak sadar ternyata aku telah memecah perawanya. tetapi ia kelihatan senyum tipis, wajahnya menegang. Ada rasa penyesalan. Namun kenikmatan duniawi mengalahkan semuanya. Akhir aku genjot kontol keluar masuk memeknya sambil tanganku tak henti-hentinya meremas kedua teteknya yang seksi. sementara mulutku terus mengisap lidahnya dan mencupang lehernya.

Ough..nikmat, tiba-tiba ia mengejang bersaman dengan itu aku pun menyemburkan air mani panas kelobang memeknya. Cukup banyak air mani yang masuk kelobang memeknya. Akhir aku lemas. dan diam-diam aku tarik kontoku dari lubang memeknya. Aku turun dari ranjang dan kulihat anakku masih tidur pulas, pembantuku Sarah juga dalam keadaan tidur pulas. Matanya terpenjam aku rapikan pakaiannya setelah celana dalam dan BHnya aku kancingin lagi. Aku keluar dari kamar anakku.

Masuk ke kamar tidurku dan kulihat istriku sedang tidur dengan pulas, untung ia ngak bangun. Besok paginya aku bangun, istriku dah berangkat kerja. kulihat Sarah, sikapnya menunjukkan biasa saja. Ia sempat tanya ke Aku. Pak semalam aku mimpi aneh deh. Kok lain dan anuku terasa perih. Terus ia bilang kenapa ada warna merah ya pak di paha dan dalam celananya. Ia nanya dengan lugu. Aku pura ngak tahu. Namun kelihatan ia puas. Sambil tersenyum.
Diberdayakan oleh Blogger.